Masih sering di temui brosur brosur di bank? Di tahun 2018, seharusnya konvensional promosi sudah di tiadakan, beralihlah ke Smart Brosur. Sudah bukan jamannya lagi melakukan promosi lewat brosur tulisan biasa, karena sangat tidak efektif. kenapa? bisa kita ketahui dengan brosur yang konvensional, customer service diberikan tugas lebih untuk menjelaskan apa dari isi brosur tersebut, sehingga waktu yang seharusnya bisa lebih efektif terbuang hanya dengan menjelaskan isi dari brosur.

Teknologi sekarang, semua brosur yang masih bersifat konvensional bisa dibuat menjadi smart brosur. tentu kita akan tanya seperti apa smart brosur itu? Dengan Augmented Reality semua bisa diwujudkan. Objek berupa brosur atau gambar akan dijadikan sebagai marker dan diintegrasikan dengan teknologi augmented reality dan perantaranya adalah tablet atau smartphone, tidak hanya itu konten konten yang berisi informasi bisa disisipkan didalam nya, dan dengan gampang informasi yang ada di marker tersebut tersaji di tablet ataupun smartphone. Tidak hanya itu saja, customer service tidak perlu susah payah menjelaskan satu persatu, nasabah bisa membaca sendiri.

Tentu tidak hanya dengan Brosur seperti di event, augmented reality bisa digunakan untuk kegiatan event, baik itu untuk promosi produk baru, ataupun kegiatan promosi. beralih sekarang ke promosi dengan Augmented Reality, karena lebih interaktif dan menarik dibandingkan konvensional promosi.